Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

  • Selasa, 07 Juli 2020 - 17:58:46 WIB
  • Administrator
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

KPU Kota Mataram dan Dinkes Kota Mataram serta Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram Tandatangani MOU, Dukungan Pelayanan Kesehatan Bagi Badan Ad Hoc Penyelenggara Pemilihan Serentak Tahun 2020
 
KPU Kota Mataram bersama Kepala Dinas Kesehatan dan Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19 Kota Mataram tanda tangani surat perjanjian kerja sama (MOU) dukungan fasilitas pemeriksaan kesehatan bagi badan Ad Hoc untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Tahun 2020 di Pendopo Wali Kota Mataram.
 
Penandatanganan MOU oleh pihak KPU Sidoarjo diwakili oleh Ketua KPU, M.Husni Abidin dan Kepala Dinas Kesehatan, H. Usman Hadi, serta Ketua Gugus Tugas H. Ahyar Abduh yang di saksikan oleh unsur pimpinan jajaran Sekretariat Daerah Kota Mataram, komisioner KPU Kota Mataram dan Bawaslu Kota Mataram.
 
MoU antara KPU Kota Mataram dan Dinas Kesehatan Kota Mataram serta Ketua Gugus Tugas adalah tentang layanan pemeriksaan kesehatan bagi Badan Ad Hoc Penyelenggara Pemilihan Serentak Tahun 2020. Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram menuturkan bahwa nantinya dukungan layanan kesehatan bagi badan Ad Hoc akan digratiskan.
 
"Kami sudah buat MoU tentang itu, sudah ada 11 puskesmas yang tersebar di 6 kecamatan se-Kota Mataram yang siap melayani. Untuk pemeriksaan kesehatan," tuturnya
 
Ketua KPU Kota Mataram, M.Husni Abidin, S.Ag mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dilaksanakan antar KPU Kota Mataram dan Dinas Kesehatan serta Gugus Tugas, karena fasilitas yang diberikan oleh Dinkes Kota Mataram sangat membantu kelancaran pelanggaran pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Tahun 2020.
 
“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Mataram, khususnya Dinas Kesehatan yang ikut mensukseskan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Tahun 2020 untuk memfasilitasi layanan kesehatan bagi badan Ad Hoc secara gratis”, ucap M. Husni Abidin.

  • Selasa, 07 Juli 2020 - 17:58:46 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya